Dear all,
Saya rencana akan mudik ke sekitar Brebes Jawa Tengah, berhubung bayi kami baru
berusia dua bulan, saya jadi ragu-ragu. Saya ingin mendapatkan pengalaman bagi
rekan-rekan yang pernah mudik dengan usia bayi tersebut ke sekitar Brebes dan Tegal
Jateng. Apakah usia ini sudah bisa diajak mudik dengan kendaraan sendiri ? ada nggak
resiko yang akan terjadi ? dan mohon saran-saran antisipasinya. Syukur-syukur kalau
ada pakar psikologi anak yang bisa kasih saya saran. Terima kasih

A. Ramdhani Putra