Naa ntu yg penting mbak Susan, balita balita ini klo dah umur mau
sekolah paling nggak setahun sebelumnya dah dilatih bangun pagi2
supaya nggak ujug ujug kudu di"paksa" bangun pagi buta , temen2 Rifqi
dulu banyak yg kudu digeret geret en pake "upacara" nangis dulu tiap
pagi krn harus buru buru mandi karena ortunya juga mo sekalian gawe,
nggak boleh telat, hihihi... Selamat melatih yaaa :)

--
Sent from my mobile device