From: erwinda anggraini <erwinda_anggra...@yahoo.com>
Date: Fri, 14 May 2010 11:37:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Penyakit Apa Ini?

Yup betul mba..HFMD bintil2nya mirip cacar air...anakku Nadine 2 bln yl jg
kena, panas malah sampe 40, smpt kita bw ke UGD, n nyaris dirawat krn Nadine
ada riwayat kejang n sm skl ga mau minum, tp alhamdulillah DSA yg nanganin lgs
dtg ke UGD n periksa suhunya pd wkt itu agak turun...n anaknya msh ceria...jd
akhirnya ga jd dirawat... Kita diksh obat turun panas, obat anti virus
(danovir) dan sabun lactasyd baby utk mandi...
Sy smpt browsing di google, malah air kelapa hijau terbukti ampuh tuh utk
menurunkan panas akibat HFMD dan mengeluarkan bintil2... Sy coba ke Nadine,
alhamdulillah lho...panas turun, bintil2 kluar, sariawan agak reda, n jd nafsu
minum...
Maaf kalo ga berkenan...

Rgds,
Winda