berarti skg masuk hari ke 3 tapi belum 72 jam ya mbak... coba aja di observe
sampai besok yah mbak... yg penting adalah perbanyak cairan...

takut DB? Db itu jadi parah kalau cairan dalam tubuh kurang... jadi sekali
lagi, perbanyak minum.... tidak DBpun, kalau ada demam, minumnya HARUS
diperbanyak... karena dehidrasi itu berbahaya...

Thypus? pola demamnya bagaimana?

jangan beri obat anti diare atau anti muntah ya... karena justru muntah dan
diare diperlukan untuk ngeluarin racunnya...

sekali lagi, yg penting perbanyak minumnya.. boleh air putih, sup, sir es,
susu dingin..

jangan berikan jus yg masam (jeruk dan semacamnya), karna bisa memperparah
diare...

-b-

Kirim email ke