pengasuh anak2 kebetulan gak nginep
jadi sejak anak pertama bayi, aku pake pengasuh pulang pergi/pp
datang jam 7, pulang ya nunggu aku sampe rumah
urusan rumah dihandle pembantu nginep, kelabik ya heheheh

nha sejak anak I umur 8 bulan, pengasuh tetep pp, prt nginep gak ada, aku pake
yg cuci gosok aja

pas lahir adiknya, aku pake BS, yg urus baby, si kakak tetep ama pengasuh, ama
1 prt cuci gosok

pas adiknya umur 9 bulan, BS masalah, aku tanya pengasuh yg gede, sanggup jaga
2 gak, si kakak toh dah TK A, kudu mulai dilatih mandiri

kebetulan eteh/pengasuh sanggup
so sejak anak kedua umur 9 bulan sampai sekarang (3.5 taun)
aku pake 1 pengasuh pp ama prt yg cuci gosok doing
weekend mereka libur

plus minus
kalo soal reliable ya sama aja
asisten nginep kalo mo pulang ya pulang, gak peduli
lebih capek dikitanya seh kalo pp keik aku gini
cuman privacy lebih ada