From: Tri Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Friday, May 21, 2010 1:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mohon sharing " lebih baik mana" ?

Awal rencana kami mau seperti itu mbak. Jadi mbak nya ditanyain
kesanggupannya dengan naik gaji tentunya. Kalo dia sanggup oke kita ambil
pembantu 1 lagi pp cuma buat urus bersih-bersih.
Tapi ada kekhawatiran juga..takutnya mbak Ipah jadi asal-asalan ngurusin si
dede bayi..misal dari urusan ngasih ASI ( yang udah dimasukin kulkas
misalnya ) , makan si kakak, dan yang terlebih lagi kalo dia pulang kampung.
Titipin siapa ya ?
Selama ini, kalo si mbaknya pulang kampung sebelum lebaran ( misal pas
keluarganya sakit ) gimana solusinya mbak ?

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision
Wisma Indovision Lt. 10