Mbak, aku biasa masakin dewa-11bln terpisah antara nasi dan lauknya. biasanya aku bikinin dia sup, seperti mbak lenny posting. Tapi..beberapa hari ini kalau dikasih makanan berkuah,...langsung dech di sembur2 airnya, setelah kering...baru dilepeh. Model baru Mbak..

Tapi kalau aku kasih nasi lembek, sama sayur rebus, trus tahu/tempe rebus, dia suka...Sepertinya dia suka makanan yang agak2 keras, bisa digigit. sayangnya aku gak pandai masak...jadi menunya terbatas sampai disitu...lauk dan sayur rebus...aku takut dia bosan...

Aku lagi nyari2 resep makanan tak berkuah..dan dibuku resep tuti s, adanya hanya sop saja.

Tks.

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 19 Nopember 2003 8:24
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] menu padat kalori

Bawang putih secukupnya/jangan banyak kayak kita masak buat orang dewasa, agar bau daging gak terlalu amis, sehingga masakan wangi. Kalo sop, bawang biasanya saya keprek trus iris halus, agar bau bawang lebih berasa.

Gula batu yang bentuk bungkahan keras, ambil juga secukupnya sebagai ganti vitsin.

Mbak, maksud makanan tidak berkuah gimana ya? Kalo tim khan juga gak berkuah? Apa maksudnya diberi nasi biasa trus dikasih menu/lauk yang terpisah?

salam,
mama Bryan
"Ikuti Lomba Desain Kartu Idul Fitri PlasaCom, informasi selengkapnya di
http://www.plasa.com/lombakartu/

Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html
Info balita, http://www.balita-anda.com