pak rasanya mualnya ya memang begitu. krn rahim berkembang dan menekan
lambung, jd pengennya muntah terus. padahl sp bayi gede itu
pembesarannya rahim bs sp 1000x dr normalnya yg hanya sebesar telur
ayam kampung.

sebaiknya diatur cara makannya. dulu pagi sy makan nasi 3sendok, plus
lauk pauk yg disuka. jam 9 pg dah mkn buah, atau snack. jd mkn dikit2
tp sering.
dan si ibu hrs berusaha mkn demi si jabang bayi.

dulu sy dikasih penguat selama trisemester.

salam, yesi