Pak Andi,

Kalao Vomerin memang untuk obat mual, tapi Folavit bukan penguat kandungan,
isinya hanya vitamin dan asam folat, tidak ada hubungannya dengan kekuatan
kandungan. Dia hanya supplemen untuk nutrisi saja.

Nah, kalo maag, saya juga kebetulan penderita maag, ada baiknya makannya
sering tapi seidkit2 dan kalau saya dulu, saya tambah2 juga dengan ubi
rebus, jagung rebus, kemudian mangga matang yang manis. Intinya kalau maag,
banyakin karbohidrat dulu, nanti setelah makan ubi rebus baru makan yang
lainnya. Iya, perut memang seperti kenceng2, karena rahim akan melar dan
kulit perut juga ikut melar.

Semoga sehat dan selamat sampai melahirkan nanti ya.

wassalam,

Kirim email ke