From: nyonya hidayat <nyonya.hida...@gmail.com>
Date: Wed, 26 May 2010 13:14:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] minta info biaya usg di carolous,udh tlp tp gag
        dpt,malah dibentak2..hiks
mba, fyi aja ya.. kalo spesifiknya aku ga tau persis, cuma mostly
untuk dsog sekarang tarifnya rata2 sekitar 100-150ribu/konsul. untuk
usgnya sendiri tergantung mba mau usg berapa dimensi untuk 2 dimensi
ya kurleb 100-150ribuan, kalo 3 & 4 dimensi kurleb sekitar
300-500ribu/usg (abdomen ya, kalo usg trans vaginal aku kurang tau)
tergantung di rumah sakit mana.. kalo untuk pemakaian kartu debit &
kredit, biasanya di rumah sakit2 yg besar or ternama udah banyak yg
terima ya.. tapi kalo deg2an ya siapin uang sejumlah kurleb
300-500ribuan. kalo ada obat or vitamin tambahan bisa ditanyakan dulu
harganya berapa, ditebusnya kan bisa belakangan..

maaf kalo kurang banyak bantu