bpk lapor saja ke CS. dan sampaikan jam brp transaksinya, dan dimana.
dulu saya print bukunya, dan saya beritahu transaksi yg tidak keluar
uangnya itu. mereka akan membantu.

pengembaliannya bs seminggu pak. tapi pd dasarnya uangnya bisa kembali.

saya pernah mengalaminya lebihbdr 2kali. alhamdulilah keduanya kembali.