From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: 19 Nopember 2003 8:58
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] SARA - [EMAIL PROTECTED]

rame2x.....
rame lagi....
coba anda baca imel2 anda dulu, apakah dalam agama anda ada masalah
haram? bila tidak anda tidak perlu memposting masalah haram. bila iya,
coba anda cari tau dulu batasan haram tersebut.... kemudian masalah
SARA, tentunya anda sudah memperoleh pengajaran masalah ini waktu masih
sekolah, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi...

salam