Ayu, ini aku buatin daftar untuk pulang kampungku.
Untuk Gilang yg 8 bln, mesti ditambahin misal tools untuk bikin
makanannya(tim), peralatan makannya, diapers

Untuk luar kota:
Untuk Ayah
celana panjang
celana pendek
pakaian dalam
kaos+baju
baju koko
sarung
peci
topi

Untuk Mama
kaos
celana panjang
daster
pakaian dalam
jilbab (jika pakai)
gamis
payung
baju renang
mukena
make up
pembalut

Lain2
pulsa HP
tisu
peralatan mandi + handuk
plastik, yg besar untuk pakaian kotor
plastik kecil untuk jika ada yg mabok perjalanan

Ariq
celana panjang
celana pendek
pakaian dalam
kaos pendek
kaos dalam/buntung
kaos panjang
baju koko
topi
sendal
susu + perlengkapan(misal botol susu, sikat botol, termos, air minum)
mainan
buku
waslap, celemek makan, bagi yg perlu

Obat
obat batuk pilek
obat asma, bagi yang punya
obat diare
vitamin
madu
royal jelly
salep yg perlu misal gatal, bisul
wonder gel
minyak telon
minyak kayu putih
caladine

Makanan+Minuman
air minum
snack
juice
makanan mateng untuk di jalan
makanan instan untuk darurat, misal sarden, abon, mie

Untuk dalam kota:
baju ganti anak (panjang/pendek/dalam) min 2 stel
diapers
susu + perlengkapannya
celemek makan
tisu