From: "Emma" <emma.bach...@gmail.com>
Date: Sat, 5 Jun 2010 12:44:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Nyeri Perut sebelah kanan
Mba',

Tadi saya tanya ke temen saya kata dia usus buntunya udah pernah dioperasi.
Udah lama, Mba' yang terasa nyeri
itu sebelah kanan bawah payudara dan klo rasa nyerinya kambuh berasa ampek ke
dada.

Dia udah pernah periksa kedokter, katanya sih nggak apa2 cuma masalah tidurnya
terlalu sering miring
kekanan.
Kenapa ya, Moms? Dia takut klo ada apa2

Thanks