wah....
ketauan belangnya...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 19, 2003 11:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pertumbuhan dalam Pengetahuan

Gini ya... bukan mau membela mbakyu Wiwiek juga....
Mungkin nih... mungkin ... mbak Wiwiek jadi esmosi karena ada history-nya

Coba baca email Richard dibawah secara lengkap dan dgn seksama.
Inilah yang namanya: ada gula, ada semut.  Ada asap, karena ada api...
(iih fanas..)

·     From: Richard
·     Subject: Re: [balita-anda] Kita vs Rasa Malu
·     Date: Sun, 16 Nov 2003 20:12:29 -0800

      MASALAHNYA ...SILAKAN TANYAKAN KEPADA MODERATOR MILIS INI ...APAKAH
      DIPERBOLEHKAN POSTINGAN JENIS SEPERTI ITU ??!!

      GBU Ayahnya Irfan....