bu hilda,

saat ini orang tua ibu dirawat inap atau dirawat dirumah...  .

kalo sudah dirawat inap.. . ikuti terus saja perkembangan dari hasil darah
beliau
kalo memang trendnya Tb terus turun ada kemungkinan beliau didiagnosa DB

untuk analisa Ht ( Hematokrit ) jika ada peningkatan 3x diatas TB normal
sudah dianggap positif DB dan sebaiknya dirawat inap. .