From: Richard [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 19, 2003 9:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SARA?

Boleh ikutan menjawab ...
Bener sekali Mba Santi ..saya memang anggota baru disini.
Mungkin bahasan singkat saya mengenai makanan yg mengandung babi kemaren
ini,  itu yg membuat polemik.
Saya disitu tidak memberikan argumentasi apapun ...tapi hanya sekedar
bertanya dan bertanya.  Apakah pertanyaan saya tendensius atau tidak ...itu
tergantung pembaca yang menilainya.  Tanggapan bisa ramai,  ada yg positif
tapi ada juga yang maki-maki saya ( padahal hanya pertanyaan lho ).
Mungkin Mba Santi bisa menjelaskan sedikit email saya yg mengganggu itu ??
Kemudian pertanyaan Mba Santi mengenai maksud saya ikutan milis ini ....ya
mungkin jawaban nya sama dengan Mba Santi ...baca-baca pengalaman mengurus
bayi.
Tapi saya jadi bertanya-tanya...gimana yg OOT lainnya ( mobil, MLM, dan
lain-lainnya ) kok mereka aman -aman ya ngga kena semprotan ? tapi yang
membahas agama justru kena semprot ..
Mungkin itu dulu Mba ..

Tks and GBU