wkwkwkwk udah 2 orang aja yg bilang tumben :P apa kabar nih mam Kav :D

iya bener nih, porsinya kecil aja, karena emang masih kecil kan
porsinya ga sama kayak kita. Mereka juga eneg duluan kali liat makanan
segambreng di piringnya :D Anak saya suka protes kalo makanannya udah
keliatan banyak gitu di perangkat makannya, "Dikiiiit ajaaa"

Kadang saya sama suami ngitungin suapannya dalam hati. Kalo udah dapet
5-10 suap kecil terus berenti, ya udah, gak dipaksain. Tapi kalo terus
minta susu ndak tak kasih :P "Kan tadi udah bilang kenyang?" Ntar 2
jaman lagi ditawarin lagi hehehehe.

Oya, anak saya kalo muntahin makanan sih biasanya karena gak suka
rasanya, ato masih kepanasan menurut dia (harus udah adem banget
kadang, anget dikit aja dibilang panas), atau porsi suapannya
kebanyakan. Dicoba dari suapan keciiiil dulu aja.

--
Laksmi Juwita
http://nyemplukonweb.blogspot.com