Halo Mbak Elly...
Utk rombongan sirkus begitu, aku suggest Sheraton, Sentosa (dulunya
Lombok Intan Village) ato Senggigi Beach Hotel.
3 hotel ini lokasinya terdekat ke Pasar Seni Senggigi (bahkan bisa
jalan kaki saja).
Dijamin rame, banyak pilihan jenis wisata selain yg disediakan hotel
dan dekat pula jika ingin ke kota (mataram).
Kalo boleh tau, plan berliburnya kapan?
Secara mulai Juli ini-desember, dah masuk high season. dus, ngefek ke
rate kamar di masing2 hotel.
Utk rate dibawah 3 hotel diatas, mungkin bisa dicoba ke Bintang
Senggigi, Puri Bunga (tapi, posisi kamar kek model terasering gitu.
Kasian para BS ntar, trutama pas episod kejar2an..:P). 2 hotel/cottage
ini jg relatif dekat kekawasan wisata senggigi..

--
-BunSal™-
http://myidol88.blogspot.com/2010/05/resolusi-yang-berhasil.html