From: Diana Kusumawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, November 19, 2003 3:20 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: OOT : "SERUTAN ES"

Bapak Bisa cari di toko peralatan rumah tangga.
            Kemarin saya beli di Glodok. Harga Rp. 75.000,-

            Kalo untuk partai besar, kayaknya kurang membantu Pak.
            Kecuali hanya sebatas konsumsi si kecil.
            Hasil serutannya halus sekali, jadi proses nyerutnya
            lumayan lama, keras dan pegal (harus mengangi tutupnya).

            Kalo untuk partai besar saya kurang tahu jenisnya.
            Paling2 pake yang punya tukang es campur, yang pake
            papan atau yang gilingan besar itu (+/- Rp. 350.000,-).

            Mungkin diantara Moms/Dads ada yang pernah punya
            jenis sedangnya .....

            Rgds,
            = Diana =