mohn maaf kalau tidak berkenan.

Saya setuju dengan apa yang disampaikan oleh Pak amin dan Ibu Caroline. Saya
tidak mengenal Pak Richard dan tidak ada kepentingan apapun dengan beliau
dan saya bukan membela beliau. artikel yang beliau sampaikan sebenarnya
dalah artikel tentang anak/mendidik anak (banyak email lain yang tidak ada
hubungannya sama sekali dengan anak) hanya saja dalam sudut pandang Kristen
dan saya tidak melihat adanya unsur SARA dalam email tersebut yang
menjelekkan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan lainnya dan saya tidak
melihat pada bagian mana isi yang memicu komflik amarah, Hanya saja sebagian
member langsung mengganggapnya sebagai SARA (apa sebenarnya pengertian SARA)
karena tidak sesuai dengan apa yang diyakini, Coba kita bersikap adil jangan
karena itu tidak seAgama dengan kita lalu kita mengganggapnya SARA.Hal ini
menurut saya tidak fair.

Untuk itu Pak Admin meninjau kembali keputusan memblok Email Pak Richard.
Jika memang Email beliau diblok karena melihat kepada aturan yang berlaku
dalam milis ini, hendaknya hal yang sama juga diberlakukan terhadap anggota
yang lain.

sekali lagi mohon maaf

terima kasih