Mbak Ren...maaf nie just share aja..dari ceramah yang kudengar kalo untuk
puasa Senin Kamis, jika diniatkan untuk puasa sunah maka nilainya hanya
untuk puasa sunahnya saja , tidak bisa menutup kekurangan puasa kita
sebelum-sebelumnya. Tapi Pahala puasa sunah bisa menutup kekurangan pahala
puasa wajib kita. Contoh pas puasa wajib seharusnya nilai pahalanya 100
tetapi karena ghibah, berdusta, korupsi maka nilai pahalanya jadi cuma 40,
maka dengan puasa sunah pahalanya yang 40 tadi  bisa bertambah jadi taruhlah
60.
Berbeda jika kita mau bayar puasa Ramadhan pas hari Senin Kamis ( karen kita
terbiasa puasa sunah sebelumnya ) maka niatnya bayar hutang puasa ( tapi
dilakuakn di hari Senin, Kamis ) maka nilainya ya hilang hutang puasa +
Insya Allah dapet pahala puasa sunah juga. Jadi segala sesuatunya tergantung
niat awalnya. Kalo yang ini sih menurutku lebih masuk logika ya.

Tapi berbeda pendapat wajar sih...sudah Sunatullahnya.
Perbadaab itu berkah.
Maf jika kurang berkenan.

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu