Tahun 2005 aku juga sempet nggak puasa banyak sekali mbak. Sehari puasa,
sehari enggak. Wuih karena blm tau ilmunya...berasa berat banget udah bayar
fidiyah saat itu tetep nyicil puasa. Mana pake KB yang bikin ngeflek-ngeflek
terus, duh pusing deh gw ..kapan kelarnya nie hutang ( pikirku ). Karena dah
kadung masuk Ramadhan lagi, puasa nggak tau jadi hutang sisanya berapa,
pasrah aja.
Alhamdulillah setelah tau ilmunya...jadi lega sekarang.

Anak ke 2 ini, masuk 8 bulan usia kandungan. Moga bisa full puasa karena
emang g rewel.

Oya sekalian deh buat semua ayah bunda dan yang masih single pun...Puji
mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja dilakukan. Semoga
dimudahkan oleh Allah dalam melaksanakan puasa, tidak hanya puasa makan tapi
puasa semua yang dilarang Allah ya. Aaaaminnnn.

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision
Wisma Indovision Lt. 10