Halo,

rekomen saya sbb:

- Dentral care centre (4 children), di tanjung duren raya jakbar,
021-5635991/92, 021-5632831

- Kids dental care & orthodontic clinic, di puri Indah jakbar.., dengan drg,
Olivia atau drg. Priska 021-58 35 1000

dan berikut copas dari beberapa web tentang pedodentist (dojkter gigi anak):

   -

   *All Care Dental *(Plaza Pondok Indah, ruko di samping PIM 1, deket jalan
   radio dalam situ)

   * drg. Sjahril*
    + orangnya sabar, menjelaskan tentang perawatan gigi dengan lengkap,
pintar membujuk anak kecil
    - kadang suka lupa waktu, yang mengakibatkan gue nunggu lamaaaa banget

     tentang tempatnya:
     + ruko bersih dan nyaman, mudah parkir dan akses ke sana, pulangnya
dikasih stiker.

   -

   *Dentist & Dentist* (Wolter Monginsidi, deket Total Buah, sebelahnya
   rest. Sederhana)

    *drg. Irvina*
    + telaten banget, dia ngebersihin gigi sampe sela-sela dengan teliti.
hasil tambalan giginya juga rapih
    - none identified yet

    tentang tempatnya:
    + selama anak dikerjain giginya, anak bisa sambil nonton video (lumayan
bisa anteng)
    - tempat praktiknya kecil jadi gue susah duduk. kayak lagi di klinik 24
jam aja.

Saya dnger2, klinik gigi Canina Dental yg ada di sektor 1 di plaza bintaro
satoe (yg ada SuperIndo) bagus & mnyenangkan skali utk anak2.
Ruangannya ok n dokternya jg (katanya) baik2..

Saya siy blm prnh ksana, tp rata2 temen saya merekomendasikan tmpt itu.
Cuman utk Drg-nya sndiri, saya tau bgt, karena playgroupnya Abby slalu rutin
dpriksa para Drg dari klinik itu..

Kalo perlu info lebih lanjut, ini notel-nya :
7388 1338, Drg-nya Luh Putu Puspitawati, Sp.Kga

maaf belum bisa bantu banyak..

-b-

2010/8/16 ghani hamiz <mamaannengh...@hotmail.com>

> Mom n Dads
>
> Mohon info dong untuk dokter spesialis orthodontist yang ok buat anak
> Sekitar BDS , bintaro or Jaksel ya
>
> Tks
> DH

Kirim email ke