Dear Mommies and Daddies,

Please sharingnya, apakah bayi usia 3.5 bulan (belum bisa duduk) sudah boleh didudukin ? karena saya khawatir waktu melihat anak saya dimandikan dalam posisi duduk (bahu disangga dan tangan kiri dipegangi) oleh my mother in law.  Dulu (waktu saya masih cuti) biasanya kalo saya yang mandikan ditidurkan spt memandikan waktu dia baru lahir gitu, tapi kata my mother in law, sekarang anak saya kalo dalam posisi tidur suka berontak.  Apakah ada pengaruhnya dengan bentuk tulang punggungnya kelak ?
Sebenernya pada usia berapa bulan normalnya bayi sudah bisa duduk sendiri?
Maaf kalo pertanyaannya banyak, please sharingnya yaa...

Bunda Fauzan