Pak,

Saya kurang faham apakah memang ada sesuatu yang menyebabkan gak bisa makan
dengan baik (dimuntahin terus), boleh coba cek ke dokter anak. Ada dokter
anak ahli pencernaan/gastrologi yang bagus di RS Harapan Kita Jakarta. Saya
koq rada lupa namanya. Kalau inget, saya posting deh, beberapa rekan kantor
yang anaknya bermasalah dengan pencernaan, pergi ke pak dokter ini.

Wassalam,

Lif