boleh kasih kok...
btw, kalo kompres jangan pake alkohol, bisa terkena toksikasinya...

-----Original Message-----
From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 20, 2003 2:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] panas usia 3 bulan was Hati-hati musim
Pancaroba

menurut saya juga begitu bayi usia 3 bulan dosis tempra/panadol dropnya
better tanya dsanya.
saat ini sambil nunggu ke dsa, coba di kompres dengan air hangat, bisa
diletakkan waslap air hangatnya di ketiak, kening, selangkangan, leher, seka
punggung dengan waslap air hangat, untuk menghindari masuk angin segera seka
kembali dengan waslap kering.

kalau masih baby sepertinya masih mudah menggunakan tehnik merendam baby
dalam air hangat, hal ini cukup membantu menurunkan panas demam. nggak perlu
lama lama, dan siapkan juga handuk utk menyeka, biar nggak masuk angin.

kalau dalam keadaan demam perbanyak minum, kasih ASI sesering mungkin,
kondisi ibu mesti dan fit biar ASI lebih ok.

regard

ade