From: "ayahnya irfan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 19, 2003 2:21 PM
Subject: [balita-anda] Fw: OOT : "SERUTAN ES"

Dear all,

maaf, mo minta tolong nich, ada yg tahu nggak di mana serutan es batu yg
terbuat dari plastik dan ada puterannya di atas (kalo gak salah) dijual..??.
Saya udh hunting di carefour mt haryono, giant, ramayana, tetap segar, rumah
kita, hasilnya nihil. Tolong kalo ada yg tahu ya. Kemaren2 nyoba pake
blender malah blendernya pada retak2.

txs n rgrd

Hasbiallaahu laa ilaaha illa huwa, alaihi tawaqaltu wa huwa Rabbul 'Arsyi
'Adziiem