Halo BAers,

Saya ketemu situs bagus nih. Isinya tentang ebook
panduan untuk
mengelola keuangan. Awalnya sih Saya belum mengerti
apa sih
gunanya mempelajari keuangan, namun setelah Saya membeli dan

membaca panduan tersebut, Saya benar-benar merasakan kegunaannya.

Ebook
 ini mengajarkan Saya menjadi lebih melek finansial. Saya
belajar
cara-cara mengelola keuangan Saya dengan lebih baik,
belajar cara
merencanakan pengeluaran bulanan, cara menabung,
berinvestasi, dan
membuat rencana keuangan.

Panduan ini berbeda dari buku-buku
lainnya karena panduannya
diajarkan dalam bentuk cerita yang mudah
dicerna, disertai
dengan tips-tips yang benar-benar berguna dalam
kehidupan
sehari-hari. Selain itu, Saya juga mendapatkan template
Excel
untuk melakukan perhitungan rencana keuangan.

Saya rasa
 ebook panduan ini adalah ebook yang harus dibaca
oleh semua orang.
Saya sangat menyarankan Kamu untuk ikut
memiliki panduan ini.
Kunjungi situsnya di:
http://www.keuanganpribadi.com/?id=idkam

Sekedar
 informasi tambahan aja, sekarang sedang ada promosi loh.
Beli 1
ebook, dapat bonus 3 ebook tambahan. Semuanya tentang
mengelola
keuangan. Selain itu, Kamu bisa mendapatkan artikel-
artikel keuangan
 GRATIS yang dikirimkan secara berkala ke
email Kamu.

Salam,

Mel

Gaji

 selalu habis sebelum akhir bulan? Pelajari tips and trik mengelolanya :
http://www.keuanganpribadi.com/?id=idkam

New Windows 7: Find the right PC for you. Learn more.

Kirim email ke