From: "Sri Sukatmini (HR,PKP Corp)" <s...@ags.co.id>
Date: Tue, 19 Oct 2010 16:30:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Anakku panas....
Dear Smart Parent,

Mau tanya dong...,
Anakku umur 14 bulan. hari minggu siang badannya sumeng ( panas sekitar 37,5 -
38 derajat C ), mulai batuk pilek . malam  jam 22.30 panasnya naik jadi 39 -
39,5 aku kasih sanmol yang pakai pipet 0,8 ml. bisa turun tapi ya sekitar 38
nan, sekitar jam 3.30 tinggi lagi........ Hari senin pagi.., siang dan sore,
sampai menjelang tidur malam normal, Jam 10.30 terbangun, rewel, dan sudah
panas tinggi lagi sekitar 39.5, aku kasih sanmol lagi.., tapi tetap di kisaran
38 - 39 sampai pagi.
Hari ini, mulai jam 7 pagi.., siang dan sore ini adem.
Aku belum bawa ke dokter nih Mom...
Tapi kira kira kenapa ya Mom..., Anaknya kalau siang aktif, cuma pas panas
malem aja rewelnya. Siang makan juga mau, susu mau, masih mau turun, jalan dan
main.
juga tidak jatuh.

Sebaiknya gimana ya Mom..., mohon masukannya dong. Sore ini aku bawa ke dokter
atau tunggu besok aja ya...

Thanks,
Sris

Kirim email ke