Dear mommy's..

Sebelumnya aku pernah sharing di milis ini mengenai anakku minum susu tidak
suka pake dot, tetapi di sendokin.

Sebetulnya, aku msh merasa ketakutan, krn typical anakku sebetulnya makannya
gampang termasuk minum susu, tetapi utk kategori susu saya bingung karena
setiap kali saya berikan memakai botol minum pigeon yg sedotan magmag, dia
tidak mau. Kalo minum susu harus digendong atau sambil main, sambil
disendokin.

Saya kwatir bila sdh besar nanti dia sdh bisa menolak, dan akhirnya tidak
mau minum susu.

Apakah saya harus ganti susu? Skr ini anakku minum Susu Bebelac 3 kadang di
campur Nutrilon Royal 3.

Mohon sarannya, apa yg harus saya lakukan,

Terimakasih,

Ani

Kirim email ke