From: "M Y" <mieyi...@yahoo.com>
Date: Tue, 30 Nov 2010 08:27:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] anakku 9 bln kena DB,obatnya apa?
Mba mini,
Artikel dibawah ini boleh dibaca,  smoga membantu.

Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling top dan ampuh saat ini, dan perlu
dimasyarakatkan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR. Ambil pucuk daun ubi
jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama lebih dari
5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti
sekitar seliter sehari. Ubi jalar ya Bung, bukan daun singkong.... Ubi Jalar
!!. Makanya saya pendekin jadi DAUN ULAR, biar pada inget, karena sudah
beberapa teman jadi kekenyangan makan daun singkong.
Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke
80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah
sakit pada marah, kehilangan pasien. hehehe..
Beberapa teman juga saya sudah suruh coba, ampuh Boss. Isteri saya 3 minggu
lewat di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih
daun ular kita, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya
biasanya 400 ribu. Ternyata waktu dibilang DBD, trombosit istri saya masih 150
ribu. Hebat tenan.
Resep ini dari mana? Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di
sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih
afdolnya anda googling saja " comote" atau "kamote", begitu bahasa disananya..
supaya yakin,
http://www.stuartxchange.org/Kamote.html
Rgds,