sengaja ato gak sengaja,
video ini udah bikin aku nyeri ulu hati :(
anak itu kayaknya udah coba berlari, biar gak disiram lg,
tapi malah di injek ma kaki yang mandiin itu...
ih ngeri kali ya....

semoga buah hati kita dijauhkan dari hal2 yang gak baik.... amien...

--
Thanks & Best Regards,
-yanti-

Butuh tiket pesawat MURAH ???
| email to: rana.funtra...@gmail.com| YM: yanti.rana | FB: Sriyanti yanti
ranacha | telp: 0778 786 7411 | HP: 0813 7280 8504 |

Kirim email ke