moms..
Alhamdulillah,sore ini trombosit kaia naik jd 65000, semoga bsk pagi lebih
baik,aamiin

Ohy, mau tny..
Tau kartun dibo yg d kabelvis itu kan??
Ada yg tau beli dimana? Soale,Kaia seneng bgt liat kartun dibo,kl ada filmnya
ato soundtrack nya dia lgs aja nonton/joget2,
Mgkn kl dia liat boneka itu,harapannya sih dia termotifasi ingin  sehat,spy bs
cepet main sm boneka dibo nya.

Trims all