From: marisalu...@gmail.com
Date: Tue, 14 Dec 2010 03:09:44
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Kadaluarsa Botol susu

Dear parents...

Selama ini saya tuh ngga pernah tau sebenarnya botol susu (berbagai merk) tuh
ada kadaluarsanya ngga ya? Brp lama jangka waktu pemakaiannya yg benar, krn
pasti setiap hari dipanaskan/steam dan dicuci.
Ada yg bilang cuma 3-6 bln, tp ada
juga yg cuek aja dipakai untuk adiknya lg selama wujudnya masih ok....dgn
catatan  diganti dotnya saja.
Please share ya parents....
Thanks untuk infonya.
Mia