Dear milis balita
Mau sharing apakah ada yang mengalami hal seperti saya.
Anak perempuan saya berumur lima tahun. Anaknya sangat aktif dan kreatif.
Benda apa saja bisa dijadikan mainan. Senangnya bermain peran, bernyanyi,
menari, lincahnya bukan main. Tetapi mengapa bila berada di atas panggung
untuk kegiatan yang diadakan oleh sekolah TKNya dia berubah menjadi tak
bertenaga, padahal kegiatannya sama menari dan bernyanyi. Hal ini terus
berulang-ulang. Apakah ada yang salah dengan pola asuh saya? Padahal saya
tidak pernah menuntu dia harus begini atau begitu, keaktifan dan
kreatifitasnya bila di rumah mengalir begitu saja.
Thanks for sharing

Nining

Kirim email ke