bunda, waktu itu aku pernah konsultasi ke dokter, aku juga peminum teh, hampir
setiap hari, karena minum air putih aja aku eneg banget

nah katanya dokternya sih, seingat aku sebenernya minum nggak apa2, tapi jangan
berlebihan, karena takut bayinya bermasalah dengan jantung (kebocoran jantung)
soalnya detak jantung bayi di perut ibu itu kalau nggak salah 2x lebih cepat
dari detak jantung si ibunya.

kalau bisa diganti aja dengan jus buah2an, kan lebih enak tuh mom, hehe