From: <eva.saji...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 19, 2011 2:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] Efek kerokan/kerikan saat masuk angin

> Iya sih mom..:D ..maklum..1st pregnancy..jd dikit2 khawatir deh...thx a
lot..so relieving...:)

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

kandungan sy 8-9 minggu..kmrn badan ga enak, positively masuk angin krn
gejalanya bukan mual2 biasa..krn ga tahan,sy minta ART kerok bagian punggung
dgn bawang merah..barusan ngobrol dgn tmn, sebaiknya dibalur sj, jgn
kerokan, tktnya pengaruh k janin, krn janin berada melingkar dan menghadap
ke blkg (???)...duh bgmn yaaa??oia, terus sy jg sempat pk koyo di bagian
tulang belikat..

Merawat dan Mendidik Balita