From: "sintia prasetio" <sintiaprase...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 20, 2011 9:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] lomba busana ibu anak

iyaa lucu juga pake baju chef, kan topinya banyak tu dijual yang topi
kertas... yang anak anak pake-in apron yang lucu lucu aja ... wiii
pasti penonton sukaaa

berpasangan kan nggak harus serius, bisa polisi ma penjahatnya juga
(yang rela jadi penjahat kudu ikhlas nih didandanin baju loreng, hi hi
hi) , pokoknya tujuannya buat senang senang kan , penonton terhibur
juga kalo ada yg tampil beda :)

Pada 20 Januari 2011 09.42, Besta Arlita <mam...@gmail.com> menulis:
> pake baju Chef ... hihihihi lucu pastinya ntar maju bawa2 centong
>
> :D
>
> baju adat kalo gak mo rempong pake baju bodo / makasar rambut ga mesti
> sanggulan ato baju kalimantan

> --
> rgds,
> Lita
> http://alsacakes.blogspot.com

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita