Kalau sakitnya karena virus, ya pasti nular.
Kalau karena debu ya pasti tidak nular.

singkatpadatjelas

                      "azizah"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      asa.com>         To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      02-12-03 03:20   Subject:

                      PM                       RE: [balita-anda] obat tetes mata

                      Please respond

                      to balita-anda

bedainnya gimana yach..Ada yang tau gak??

yang jelas dia sering kucek2 mata..dan kalau malam matanya
lengket oleh kotoran mata, susah dibuka sampai2 aku
oleskan kapas yang direndam diair hangat.
Oh ya...sakit mata menular gak ya?