Pada 27 Januari 2011 09.13, M Y <mieyi...@yahoo.com> menulis:
> Iya bun, anakku Alvin jg suka gitu, kalo bangun liat gak ada org disampingnya
> suka nangis, tp klo dia liat ada yg temenin dia langsung bobo lagi.

wahhh... boboknya udah bareng sama papa dan mamanya nichh.... bahkan
klo bangun sampek 2 atau 3 kali
kira2 penyebabnya apaa yahhh...
kira2 kalo bercandanya keterlaluan (dalam artian sampek ketawa
jungkir-bail, seperti diklitikan) apakah berpengaruhh...
kata orang tua saya sihh gitu... tapi pernah kok saya bercanda seperti
itu tapi tidurnya malah nyenyakk tuchh....
mohn sharing pengalamannya cara mengatasinya.. soalnya kadang
nangisnya kenceng bangattt...

---- LIfE gOoD ----