Mainan edukatif banyak macamnya bun, semua mainan yang dapat menstimulasi
kecerdasan anak dapat dikategorikan mainan edukatif.

Kalo seumur Alvin emang lagi senangnya masukin apa aja ke mulut, jadi kudu
selektif pilih mainan. contohnya aja khan di mainan ada tertulis untuk anak
3 tahun keatas (biasanya mobil-mbilan, robot, kereta dll), nah
maksudnya mainan itu bisa jadi terdiri dari part yang kecil yang mungkin
bisa ketelan ama anak kalo' digigit. Kalo' pilih mainan edukatif pilih juga
yang non toxid ini biasanya menyangkut cat yang digunakan.

Kirim email ke