From: mhindy_b...@yahoo.co.id
Date: Mon, 31 Jan 2011 00:28:12
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] tanda2 mau melahirkan?
mom, mau tanya dunk, beberapa hari sebelum persalinan
apa perut sering sakit yang menandakan persalinan
sudah dekat?

kata dokterku persalinanku minggu ini, maju dari
perkiraan dia sebelumnya, tapi aku ngerasa belum ada
tanda2nya (mungkin juga akunya yang nggak tau), maklum
persalinan pertama.

jadi nervous juga nih, secara aku masih belum cuti.

tanda2 kalau sudah mau dekat atau sudah pembukaan itu
gimana ya mom?