From: Tri Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Tuesday, 1 February 2011 4:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [Sharing] Movie: 'Babies'

hehe..deket rumah ada yang jual tapi maaf CD bajakan.
tapi di Indonesia juga ada lo mbak, yang punya banyak anak g perlu asisten.
Mertua aku anak 9 ( meninggal 1 ) tinggal di Padang di perbukitan...usia si
anak terkecil sekitar mau masuk SD ditinggal suami. Beliau kerjanya
berdagang ke kota, bahkan bisa 3 hari baru kembali. Tapi hebat...g pake
asisten...anaknya jadi orang semua sekarang. Yah pake sistem kakak, jaga
adek.

Kalo makan beli nasi 2-3 bungkus, telur balado 1 dibagi rame-rame, bumbunya
aja dibanyakin.
Sekarang...aku pribadi mau ditinggal asisten bingungnya luar biasa hehe....