From: Bunda Nisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Desember 2003 16:04
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] obat tetes mata

Anak saya waktu itu juga sempet sakit mata (entah karena
virus atau debu), sampe-2 matanya belekan terus menerus &
sempet gak bisa buka matanya. Saya kasih garamycin tetes
mata & matanya rajin dibasuh sama kapas yg udah dikasih
air hangat. Tuk ngilangin belekannya itu...

"Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1424 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin" -- PlasaCom