Dear teman2 milis,

Sy anggota baru join dg balita-anda,begini mgkn tmn2 ada yg mau sharing,anak
saya rizky 4 th,saat ini di rwt di rs krn diagnosanya terkena BP alias
bronchopneumonia,panas,dan pup aja,ternyata ada amuba dlm fesesnya. Anak saya
ini sdh 3 x di rwt krn BP ini,kalo ini kt dr lbh ringan krn yg menyerang adl
virus dilihat dari nilai leukosit yg msh dlm range.dulu riwayatnya,anak sy swkt
umur 1 th an didiagnosa oleh dokter sp anak,dan lwt mantoux terkena flek alias
TB paru,dan berobat selama 22 bulan,krn sy ingin kejelasan ttg ini,sy coba ke
dr paru anak,dan dinyatakan anak sy sbnrnya gapapa,paru2nya sehat,,cuma ada
alergi,dilihat dari lidahnya yg seprti peta.mgkn teman2 milis ada yg mau
sharing seputar paru2 anak dan knp BP ini bisa berulang..saya khawatir dg
kesehatan paru anak sy krn obat2an dll.
Makasih banyak sebelumnya. Maaf kalo kepanjangan.

Wass

Bunda Rizky
Sent from my BlackBerry®