--- Pada Kam, 10/2/11, boedoet <boed...@gmail.com> menulis:

Dari: boedoet <boed...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] ngobatin demam utk anak pernah kejang?
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 10 Februari, 2011, 8:29 AM

Halo mbak rita...

pada dasarnya, kejang demam tidaklah membahayakan, meski mengerikan
penampakannya ya :)

tidak ada patokan suhu. Ada anak yg ambang batasnya 39,8C baru kejang, dan
ada yg 38 udah kejang...

kalau pengalaman saya.. saat anak demamnya mulai naik dan behavior anak
terlihat lemas, saya beri paracetamol dan rendam dengan air yg sangat hangat
sekitar 10 menit...

walaupun ada banyak artikel kesehatan yg menerengkan bahw kejang demam tidak
bisa dicegah, dari pengalaman saya, rasanya kok tetep efektif mencegah ya...
dunno lah mbak hehe

oya, saat kejang demam pertama, dokter meresepkan sesuatu buat jaga2 dirumah
nggak mbak?

-b-

Kirim email ke