From: Dwi Chahya [mailto:d...@sumitronics.co.id]
Sent: Friday, 11 February 2011 11:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Camilan untuk anak 1 tahun

Toddler texture lebih padat dari biscuit milna yg untuk 6 bln.
Bentuknya seperti biscuit monde yg bulat & tengahnya bolong

Setau saya susu UHT sudah boleh untuk anak 1 thn mba'

Sorry mba' kl emailnya mantul.
Soalnya akhir2 ini penunggu server lg strict banget xixixi Email keluar bisa
tp balesannya banyak yg mental