From: Tri - QA Tangerang
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Susah menyusui
Sent: Feb 11, 2011 3:37 PM

Dear para mom...
Ada titipan pertanyaan dari temen,kiranya ada yg bisa bantu
atau punya pengalaman yg sama.
Temen aku sekarang hamil anak ke 2 usia kandungan 5 bln
Waktu lahir anak pertama dia susah ngasih ASI ke anaknya karena
dia punya puting kecil.Untuk anak ke 2 ini dia akan ngasih ASI sepenuhnya.
Kiranya ada nga ya..cara atau obat yg bisa bikin puting menjadi besar
Biar si baby pun ngenennya jadi puas
Thank's atas bantuannya

Sent from my BlackBerry®