From: Irwan Ardiansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 03, 2003 12:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] susu formula yang cocok untuk bayi 0 - 6 bulan

Wah, selamat atas kelahiran bayinya.
Setahu saya bayi memang cocok-cocokan kalau untuk susu formula.
Temen saya juga sudah pakai beberapa jenis susu (3 jenis) dan baru akhirnya
cocok.
Biasanya kalau tidak cocok bisa di lihat dari :
- Frekwensi BAB (anak saya bahkan pernah diare)
- Alergi (seperti bintik - bintik merah)
- Muntah

Beberapa bayi ada yang tidak suka pada rasa susu tertentu, jadi cocok atau
tidaknya bukan semata dari kandungan susunya.
Selamat hunting, semoga ketemu susu yang cocok.
Mungkin temen2 milis bisa kasih saran merek susu lain.

Papanya Carissa